Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Pesanan & Info Registrasi Anggota Kirim ke gecor_raden@plasa.com

Saturday 19 February 2011

Lebih Banyak Wanita "Overweight" Ketimbang Pria

Hasil penelitian menunjukkan lebih banyak wanita yang mengalami masalah "overweight" ketimbang pria. Masalah kesehatan lebih banyak mengancam mereka yang mengalami kelebihan berat badan.

Sebuah penelitian dilansir oleh jurnal medis, The Lancet mengenai hasil penelitian mereka terhadap kondisi tubuh penghuni bumi. Hasilnya mengatakan bahwa sekitar 11 persen manusia mengalami masalah kelebihan berat badan. Para peneliti mengkhawatirkan bahwa masalah berat badan berlebih ini meningkat sangat cepat. Sejak 30 tahun lalu, angka orang yang mengalami masalah berat badan ini meningkat dua kali lipat.

Hasil ini didapat dari penelitian beberapa ilmuwan Harvard dan kolega mereka di Imperial College Inggris. Para peneliti ini meneliti level kolesterol, tekanan darah, dan indeks massa tubuh dari masyarakat bumi sejak tahun 1980.

Salah satu kesimpulan yang didapat dari para peneliti ini adalah lebih banyak wanita yang mengalami masalah kelebihan berat badan ketimbang pria. Masalah ini lebih banyak dialami oleh penduduk negara yang makmur.

Peningkatan angka indeks massa tubuh selama 28 tahun belakangan ini tercatat paling tinggi dialami oleh penduduk Amerika Serikat, diikuti Selandia Baru, lalu Australia, dan Inggris. Sementara negara yang paling langsing dan jarang ditemukan masalah kelebihan berat badan adalah negara Jepang.

Negara yang paling banyak penduduk wanita overweight-nya adalah Rusia dan Moldova. Sementara negara dengan wanita langsing ada di Swiss, Perancis, dan Italia.

Menurut para peneliti, faktor masalah kesehatan akibat kolesterol dan tekanan darah tinggi akan berkurang jika kita melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, serta mengurangi asupan garam dan lemak jenuh.

Editor: Nadia Felicia

Sumber: Kompas.com/geniusbeauty

Artikel Terkait :




0 comments:

Post a Comment

Product Guide

Cassia Seed

 

Ganoderma Lucidum

Cassia SeedBiji kayu manis (Cassia seed) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan  merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat …

 

Apa Itu Ganoderma Lucidum?Ganoderma lucidum juga disebut Língzhi (Bahasa tradisional Cina; Jepang: reishi; Korea: yeongji) adalah nama untuk sejenis jamur, dan keluarga dekat nya adalah Ganoderma tsugae. Ganoderma lucidum mendapatkan penghargaan khusus di Asia, …

UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38)

 

Spirulina Tablet (A06A)

UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38)UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38) – Rp 75.000,- (50 gram/botol)

Mengandung bahan dasar UV Cut fitting whitening capsule, Ultra Fine Zinc Oxide, Moroccan ice Mint, dan Ice Algae, UV Cut ini dapat menangkal sinar matahari yang …

 

Spirulina Tablet (A06A)Spirulina Tablet (A06A) – Rp 166.000,- (200 tablet/botol)

Terbuat dari Ganggang Spiral (Spirulina), yang sangat terkenal akan kandungan gizinya yang amat tinggi.
Penelitian WHO mengatakan bahwa gizi dari 1 gr ganggang spiral, setara dengan 1000 gr gizi …

World Slimming Capsules(A44B)

 

Collagen (A23A)

World Slimming Capsules (A44B) – Rp 213.900,- (60 kapsul/botol)

Masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia. Dapat diet dengan aman merupakan sebuah pertanyaan yang sangat penting....

 

Collagen (A23A)Collagen (A23A) – Rp 252.000,- (100 softgel/botol)

Kolagen adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat.
Produk Collagen ini terbuat dari kolagen alami, minyak nabati …

Registrasi Anggota



Nama *
Alamat *

Tulis Alamat Jalan

Nomor & RT-RW

Kota

Propinsi

Kode Pos

Pilih Negara
Tempat Lahir
Tanggal Lahir

MM
/
DD
/
YYYY
Email *
Nomor Tlp/Flexi/HP *
Nama Bank *
Nomor Rekening *
Menyetujui Ketentuan Keanggotaan *
 Ya, Saya Setuju 
Upload a File (Photo Copy KTP/SIM)
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]