Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Pesanan & Info Registrasi Anggota Kirim ke gecor_raden@plasa.com

Friday 2 March 2012

Tidak Perlu Diet Keras untuk Tubuh Sempurna

Lemak di tubuh bukan lagi menjadi penghalang untuk tampil. Siasati dengan cara ini.

Efek langsing untuk tubuh indah  Shapewear adalah satu- satunya jenis pakaian dalam yang dapat menyempurnakan bentuk tubuh. Item busana ini diciptakan karena saking banyaknya wanita yang takut jika timbunan lemak di tubuh mereka tampak jelas terlihat, atau bahkan melekat jelas saat harus menggunakan pakaian berpotongan super ketat.

Bukan menjadi seksi, tapi justru sebaliknya. Shapewear sempat populer pada awal abad 19 ketika wanita memakai sejenis korset di balik baju dan gaun mereka untuk memberi kesan ramping. Pada saat itu, pemakaian korset denagn struktur yang kaku menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemakainya. Untungnya,shapewear pada saat ini didesain dengan mengutamakan kenyamanan bagi siapa saja pemakainya. Anda pun dapat menggunakannya dengan nyaman dan bebas bergerak sesuka Anda.

Beberapa waktu lalu SPANX yang sudah membumi di Amerika, UK, dan Australia membuka gerai di Indonesia. Berbagai koleksi shapewear tersedia sesuai kebutuhan Anda, mulai darishapewear yang dikhususkan untuk pakaian renang, untuk wanita hamil, hingga shapewearyang dapat dikenakan saat berolah raga. Jessica Alba adalah salah satu aktris yang mempercayakan penampilannya pada jenis busana ini. “Saya menggunakan  untuk  menyamarkan lemak agar lekuk tubuh semakin sempurna.”
Jika Anda tidak yakin bagaimana memilih shapewear yang tepat untuk tipe tubuh Anda, ikuti panduan ini.

Indentifikasi bentuk tubuh
Sebelum Anda membelinya ada baiknya jika Anda mengetahui bentuk tubuh terlebih dahulu. Apakah tubuh Anda termasuk bentuk tubuh apel dengan dada dan pinggang penuh serta kaki ramping, atau bentuk tubuh pir yang memiliki pinggul dan paha lebih besar dari tubuh bagian atas. Bentuk tubuh lurus seperti bentuk pisang atau yang sering disebut boyish. Dan bentuk tubuh jam pasir yang memiliki lekukan proporsional.

Lalu, shapewear seperti apa yang cocok untuk Anda?
Saat ini, shapewear dirancang hampir untuk setiap bentuk tubuh. Jadi, jangan takut Anda tidak akan menemukan shapewear yang sesuai.

- Untuk bentuk tubuh Apel
Anda dapat memperbaiki bentuk tubuh dengan mengecilkan bagian pinggang dan menaikkan garis payudara yang kerap turun karena bobot tubuh.  Pilihan yang tepat adalah tummy brief, shapewear ini mampu membentuk perut bagian atas hingga perut bagian bawah karena berbentuk seperti highwaist underpants. Tapi, jika Anda hanya mengingkan  tampilan perut yang rata, Anda dapat memilih korset.
- Untuk bentuk tubuh pir
Jika Anda termasuk kelompok wanita dengan bentuk tubuh buah pir, maka Anda perlu mengecikan pinggul dan paha. Anda dapat menggunakan celana yang menyerupai celana pendek untuk bersepeda.
- Untuk bentuk tubuh pisang
Bentuk tubuh yang lurus sebenarnya tidak terlalu memerlukan koreksi. Anda hanya membutuhkan push up bra untuk  menaikkan payudara.
- Untuk bentuk tubuh jam pasir
Anda tidak perlu”memodifikasi” bentuk tubuh. Cukup kenakan shapewear yang dapat memamerkan bentuk tubuh secara alami. (adi)

Sumber : Wuri Handayani, Febry Abbdinnah/ VIVAnews

Artikel Terkait :




0 comments:

Post a Comment

Product Guide

Cassia Seed

 

Ganoderma Lucidum

Cassia SeedBiji kayu manis (Cassia seed) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan  merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat …

 

Apa Itu Ganoderma Lucidum?Ganoderma lucidum juga disebut Língzhi (Bahasa tradisional Cina; Jepang: reishi; Korea: yeongji) adalah nama untuk sejenis jamur, dan keluarga dekat nya adalah Ganoderma tsugae. Ganoderma lucidum mendapatkan penghargaan khusus di Asia, …

UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38)

 

Spirulina Tablet (A06A)

UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38)UV Cut (Sun-Block Lotion) (D38) – Rp 75.000,- (50 gram/botol)

Mengandung bahan dasar UV Cut fitting whitening capsule, Ultra Fine Zinc Oxide, Moroccan ice Mint, dan Ice Algae, UV Cut ini dapat menangkal sinar matahari yang …

 

Spirulina Tablet (A06A)Spirulina Tablet (A06A) – Rp 166.000,- (200 tablet/botol)

Terbuat dari Ganggang Spiral (Spirulina), yang sangat terkenal akan kandungan gizinya yang amat tinggi.
Penelitian WHO mengatakan bahwa gizi dari 1 gr ganggang spiral, setara dengan 1000 gr gizi …

World Slimming Capsules(A44B)

 

Collagen (A23A)

World Slimming Capsules (A44B) – Rp 213.900,- (60 kapsul/botol)

Masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia. Dapat diet dengan aman merupakan sebuah pertanyaan yang sangat penting....

 

Collagen (A23A)Collagen (A23A) – Rp 252.000,- (100 softgel/botol)

Kolagen adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk dapat terus meregenerasi sel-selnya, sehingga kulit tampak lebih elastis, berseri dan sehat.
Produk Collagen ini terbuat dari kolagen alami, minyak nabati …

Registrasi Anggota



Nama *
Alamat *

Tulis Alamat Jalan

Nomor & RT-RW

Kota

Propinsi

Kode Pos

Pilih Negara
Tempat Lahir
Tanggal Lahir

MM
/
DD
/
YYYY
Email *
Nomor Tlp/Flexi/HP *
Nama Bank *
Nomor Rekening *
Menyetujui Ketentuan Keanggotaan *
 Ya, Saya Setuju 
Upload a File (Photo Copy KTP/SIM)
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]